oleh

Bali Drumholics Komunitas Drummer Cilik Bali Berkreasi

Denpasar, Lintasnusanews.com – Bali Drumholics merupakan komunitas anak-anak dan remaja penggemar dan penabuh drum (drummer) cilik di Bali . Komunitas yang dibentuk setahun yang lalu ini untuk mewadahi anak dan remaja berkreasi mengembangkan bakat khususnya drum dan perkusi.

“Satu tahun terbentuknya komunitas ini, para orang tua, anak-anak dan pembimbing sepakat untuk menyelenggarakan sebuah acara konser musik. Konser “Bali Drumholics 1st Anniversary Concert” ini diharapkan dapat menghidupkan minat anak dan remaja khususnya penggemar drum dan perkusi,” ungkap Founder Bali Drumholics, Agung kertiyasa, Rabu (02/11/2020).

Kertiyasa menjelaskan, Bali Drumholics yang beranggotakan 16 orang ini akan membawakan sebuah pertunjukan kreatif selama 60 menit bertema “Rimba”. Pementasan ini akan menggambarkan kesibukan manusia dalam proses pembangunan untuk mengejar materi, namun merindukan kesejukan rimba.

“Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 5 December 2020 di Gedung Dharmanegara Alaya, Lumintang Denpasar,” ujarnya.

Kertiyasa mengaku, konser akan dikemas dalam beberapa pertunjukan menarik seperti drum ensemble, drum battle dan duo drum.

Selain itu, akan ada materi konser tambahan berupa ‘coaching clinic’ dan ‘drum coaching’ yang meliputi teknik bermain drum. Acara ini juga akan mengundang sejumlah drummer ternama di Bali dan dimeriahkan sejumlah group band undangan .

“Konser ulang tahun perdana ini diharapkan menjadi konser yang dapat mengilhami para pecinta, penggemar drum dan perkusi di Bali untuk terus belajar dan berkarya,” harapnya.

Ketiyasa menambahkan, acara konser Drumholics yang menghimoun drummer cilik Bali ini rencananya akan dihadiri Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya