oleh

Tabrak Penutup Gardu Listrik, Dua Turis Arab Meninggal

Badung, Lintasnusanews.com – Dua orang wisatawan bernama Ali Salem Saeedan Aliaalresdhi (28) asal Arab Saudi dan Hamzet Atef Mohammad Zaher (17) asal Jordania meninggal dunia.

Keduanya meregang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak penutup gardu listrik dan pelinggih di Jalan Raya Nakula, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat (07/02/2020) sekitar pukul 04.40 WITA.

“Mereka meninggal dunia di TKP dengan luka di bagian kepala,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, Sabtu (08/02/2020).

Peristiwa naas berawal saat kedua turis yang menginap di Hotel Dewa Berata, Jalan Nakula, Seminyak, Kuta, Badung ini berboncengan sepeda motor di Jalan Raya Nakula, Seminyak, Kuta, Badung.

Saat melintas di depan Hotel Sara Residence, Kuta, Badung yang kondisi jalannya menikung, Ali Salem yang saat itu sebagai joki tidak mampu mengendalikan laju motor.

Sepeda motor berjalan lurus dan menabrak penutup gardu listrik di pinggir jalan. Karena dipacu dengan kecepatan tinggi, motor kembali menabrak bangunan pelinggih.

Keduanya terpental ke arah kanan dan jatuh di trotoar jalan. Kerasnya benturan saat jatuh mengakibatkan keduanya meregang nyawa di TKP dengan luka cukup parah di bagian kepala.

Sementara, sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi DK 4536 EF yang dikendari nyangkut di atas bangunan pelinggih.

“Kesimpulan awal pengendara motor kurang hati-hati sehingga terjadi
kecelakaan lalu lintas tinggal Out Of Controll (OC). Untuk kerugian material diperkirakan Rp 10 juta,” jelas Iptu Andi Yaqin. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya