oleh

Cabuli Anak Tiri Berulangkali, Walid Berhasil Dibekuk Polisi di Jakarta

Denpasar, Lintasnusanews.com – Ali Abdi alias Walid (54) pelaku yang diduga cabuli anak tiri, berhasil dibekuk polisi di Jakarta Timur. Sebelumnya, ibu kandung SB (13) yang merupakan istri pelaku RW (45) melapor ke polisi karena tidak terima anaknya dicabuli suaminya.

“Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami trauma dan sakit pada kemaluannya,” terang Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Selasa (24/07/2020) di Mapolresta Denpasar.

Perbuatan bejat dilakukan Ali Abdi yang tega cabuli anak tiri, dilakukan selama kurang lebih dua minggu mulai tanggal 26 Mei 2020 sampai dengan tanggal 16 Juni 2020 di rumahnya seputaran Denpasar Barat.

Selain bujuk rayu dengan mengiming-ingimi akan membelikan laptop dan handphone kepada korban, saat melancarkan aksinya pelaku juga mengancam dan bahkan melakukan kekerasan kepada korban.

Lantaran tak tahan dengan perbuatan ayah tirinya, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya berinisial RW (45), Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Mendengar cerita sang buah hati, RW marah dan hari itu juga langsung melapor ke Mapolresta Denpasar. Namun saat itu kata RW, pelaku sudah kabur ke Jakarta.

Dari hasil penyelidikan, diperoleh informasi jika pelaku berada di sebuah rumah Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Pelaku akhirnya diringkus petugas kepolisian di rumah tempatnya bersembunyi, Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

“Pada saat dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatannya. Saat ini pelaku sudah kami tahan di sel Mapolresta Denpasar,” kata Kasat Reskrim.

Pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No. 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. (aw/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya