oleh

Diperiksa Polda Bali, Jerinx SID Berdalih Tak Menghina IDI

Denpasar, Lintasnusanews.com – Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau lebih dikenal Jerinx diperiksa Polda Bali, Kamis (06/08/2020). Jerinx yang sebelumnya dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali membantah mengina IDI

“Apa yang saya sampaikan murni sebatas kritik sebagai warga negara terhadap IDI,” ungkap Jerinx saat tiba di Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (06/08/2020).

Jerinx yang datang dengan didampingi kuasa hukumnya mengaku kritikan yang dilakukan tidak didasari rasa kebencian pribadi. Ia meminta apa yang dikatakan tidak diambil hati oleh IDI.

Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx diperiksa Polda Bali, Kamis (06/08/2020). Foto: Lintasnusanews.com/Widodo
Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx diperiksa Polda Bali, Kamis (06/08/2020). Foto: Lintasnusanews.com/Widodo

Namun saat ditanya bahwa laporan tersebut dikarenakan ia menyebut bahwa IDI merupakan kacung WHO, suami dari Nora Alexandra Philip ini enggan menjawab.

“Masalah itu nanti saja setelah penyidikan,” kata Jerinx sebelum diperiksa tim penyidik Polda Bali.

Usai memberi pernyataan kepada awak media, Jerinx langsung masuk ke ruangan Subdit V Siber Crime Polda Bali. Jerinx tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Bali sekitar pukul 10.45 Wita, didampingi pengacaranya Gede Suardana alias Gendo.

“Iya benar hari ini ada pemeriksaan terhadap Jerinx. Untuk lebih jelasnya nanti sama Pak Direktur saja ya,” ucap Kasubdit V Siber Crime Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Suinaci.

Sebelumnya, Jerinx dilaporkan IDI atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang diunggah dalam akun instagram miliknya.

Jerinx dilaporkan langsung oleh Ketua IDI Provinsi Bali I Gede Putra Suteja pada 16 Juni 2020 lalu. Jerinx sempat tidak datang dalam pemanggilan pertama dengan alasan kesibukan. (aw/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya