oleh

Bantah Selingkuhi Istri Orang, Oknum Pengacara Laporkan Suami NDP

Denpasar, LIntasnusanews.com – Oknum pengacara di Bali berinisial Ketut WA membantah selingkuhi istri orang dan melaporkan GWR yang merupakan suami NDP, ke Polresta Denpasar. Ketut WA melaporkan GWR karena menganiaya dirinya saat digrebek kamar kos NDP di Jalan Siwa Loka Padangsambian Denpasar.

Dalam video penggrebekan yang viral di media sosial, GWR menggrebek kos istrinya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat. Keluarga NDP marah-marah sembari memaki dan sempat menganiaya Ketut WA yang ada di dalam kamar.

GWR menuduh NPD berselingkuh dengan seorang oknum berinisial Ketut WA. Aksi keributan di dalam kamar sempat diredam seorang anggota Bhabinkamtibmas.

Karena dituduh selingkuhi istri orang dan sempat dianiaya, Ketut WA akhirnya angkat bicara terkait peristiwa yang terjadi pada Senin (19/10/2020) sekitar pukul 18.30 Wita lalu.

Ketut WA menuturkan, peristiwa bermula saat ia bertemu NDP yang merupakan kliennya untuk membicarakan proses sidang perceraian antara NDP dengan suaminya.

Pembicaraan awalnya berlangsung di sebuah warung makan di seputaran Jalan Buana Raya, sekitar 1 kilometer dari tempat kos NDP.

“Hari Senin besok (26/10/2020), klien saya ini akan sidang dengan agenda kesimpulan di Pengadilan Negeri Denpasar. Karena di warung situasinya kurang memungkinkan lantaran banyak orang, kami pindah ke tempat kos NDP. Untuk kembali membicarakan terkait rencana sidang,” tutur Ketut WA, Jumat (23/10/2020) di Kuta.

Ketut WA menjelaskan, tidak lama di dalam kamar, tiba-tiba datang suami NDP berinisial GWR bersama anaknya laki-laki berinisial W. Selain itu hadir juga satu anggota Bhabinkamtibmas dan seorang yang ditengarai teman GWR.

Mereka lalu menggedor pintu kamar. Lantaran penasaran, NDP yang mendengar bergegas membuka pintu. Sementara Ketut WA tengah berada di dalam kamar mandi sedang buang air besar.

“Saat saya berada di depan toilet, GWR dan W langsung menyerang. Saya ditendang dan dipukul. Saya tidak melawan dan mencoba menghindar tapi terus dikeroyok hingga jatuh menimpa meja. Meja yang berada di sudut ruangan itu patah,” urainya.

Suami NDP Laporkan Oknum Pengacara atas Dugaan Selingkuhi Istri Orang

Usai peristiwa tersebut, GWR melaporkan oknum pengacara Ketut WA ke Mapolresta Denpasar atas dugaan perzinaan dan menuduh WA selingkuhi istri orang. Sementara Ketut WA juga melaporkan GWR ke Mapolresta Denpasar atas kasus penganiayaan yang dialaminya.

Ketut WA kemudian memberikan klarifikasi kepada media didampingi tim kuasa hukumnya dari Animus Law Office. WA menegaskan, tidak ada hubungan khusus antara dirinya dengan NDP.

Wa mengaku, dirinya dan NDP tak lebih dari penasehat hukum dan klien. NDP sendiri dikenalnya sejak sekitar 5 bulan lalu, sejak NDP minta dirinya menjadi pengacara kasusnya.

“Klien saya ini sampai harus pindah lima kali tempat tinggal karena dibuntuti terus oleh suaminya itu. Nah saya ini kan penasehat hukumnya, ketika klien minta konsultasi, saya harus datang,” tegasnya.

Dirinya juga menyatakan hanya beberapa kali menemui NDP di tempat kosnya. Pertemuan dilakukan untuk membicarakan terkait proses sidang perceraian yang dijalani NDP.

Sementara salah satu kuasa hukumnya, Rengga Rahmadhanymenyayangkan aksi penganiayaan yang dilakukan terhadap Ketut WA.

“Sekalipun Pak Ketut WA ini bukan pengacara (NDP), tidak benar juga pada saat penggerebekan dilakukan hal-hal seperti pengeroyokan, intimidasi atau kekerasan,” ucapnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak langsung menghakimi Ketut WA jika tidak mengetahui duduk persoalan yang sebenarnya.

“Masyarakat juga agar tahu bahwa ada praduga tak bersalah yang dikedepankan. Jangan sampai ada berita muncul, langsung dituduh orang ini bersalah,” tegasnya. (awd/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya