oleh

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Tempat Bimbingan Belajar Denpasar

Denpasar, Lintasnusanews.com – Pria paruh baya bernama Ferry Tjandratno Pradigtho (59) ditemukan tewas di sebuah tempat bimbingan belajar Jalan Anggrek nomor 28, Denpasar Utara.

“Korban ditemukan dengan posisi terlentang di atas kasur. Dari hidung dan mulut korban mengeluarkan darah,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (7/4/2021) di Denpasar.

Istri korban bernama Fransisca Susi Mariani (53) mengatakan, ia terakhir melihat korban, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 04.00 Wita.

Sejak itu ia tidak pernah lagi bertemu korban lantaran sudah sejak lama pisah ranjang meski satu rumah namun beda kamar dengan korban.

Khawatir dengan kondisi korban, ia kemudian menengok korban di kamarnya, Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 14.30 Wita. Di sana saksi melihat korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur.

Lantaran banyak darah di tubuh korban, Fransisca Susi kemudian memberitahu penghuni rumah yang lain serta menghubungi BPBD Kota Denpasar.

Tim identifikasi Polresta Denpasar kemudian melakukan pemeriksaan jenazah pria paruh baya yang tewas mengenaskan ini. Petugas menemukan  kejanggalan pada kematian korban karena telapak tangan korban terdapat bercak darah.

“Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam. Pada tong sampah yang ada di kamar, terdapat tissue berwarna merah namun belum diketahui apakah itu merah dikarenakan darah atau bukan,” ucap Kasubbag Humas.

Jenasah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya