oleh

Bule Australia Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel Bali

Denpasar, Lintasnusanews.com – Seorang bule warga negara Australia bernama Youssef Salim (53), ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel, Jalan Dewi Saraswati, Denpasar Bali.

“Posisi korban saat itu berada di atas tempat tidur dengan hanya mengenakan celana dalam dan mulutnya berbuih,” ucap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (31/08/2022).

Dari keterangan staf hotel, I Komang Gd Juniarta (20), sekitar pukul 17.00 Wita ia didatangi tamu bernama Ayman dan meminta tolong untuk membukakan pintu kamar yang ditempati korban.

Ayman saat itu mengatakan jika tamu di kamar tersebut tidak bisa dihubungi. Oleh Komang Gd, Ayman diantar ke kamar korban dan dibukakan pintu.

Di sana saksi melihat korban tidak sadarkan diri dalam keadaan mulut berbusa. Saksi kemudian turun dan menghubungi manager front office hotel bernama Eni Arianti.

“Pihak hotel lalu memeriksa denyut nadi korban, namun sudah tidak ada respon. Oleh pihak hotel, peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke kantor polisi,” tuturnya.

Kasi Humas menerangkan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit lantaran di dalam kamar tersebut ditemukan obat-obatan milik korban. Saat ini jazad bule Australia ini dititipkan di RSUP Prof Ngoerah, Denpasar Bali.

“Dugaan sementara karena sakit. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini jenazah korban dititipkan di RSUP Prof Ngoerah,” ucap Kasi Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya