oleh

Seorang Sopir di Sikka NTT Tega Perkosa Ponakan

Maumere, Lintasnusanews.com – Seorang sopir di Kabupaten Sikka NTT bernama Evan, tega perkosa ponakan berinisial RR yang baru tiga bulan ke Desa Egon Gahar Kecamatan Mapitara. Sopir yang telah beristri itu tergoda kemolekan tubuh ponakan yang lahir di Malaysia karena orangtuanya merantau.

“RR (korban) ini belum lama tinggal di Egon Gahar. Bersama kedua orangtuanya baru datang dari Malaysia. Dia bekerja sebagai karyawan di salah satu tokoh buah di Maumere. Dia belum tau persis kota Maumere,” ungkap saksi S yang melapor ke Mapolres Sikka di Maumere, Rabu (11/01/2022).

S yang ditemui media mengaku, korban sebelumnya tiga bulan lalu bersama kedua orangtuanya kembali dari merantau di Malaysia. Sementata pelaku bernama Evan itu merupakan seorang sopir yang mengangkut penumpang dari desa Egon Gahar.
S menjelaskan, peristiwa sopir perkosa ponakan itu bermula pada Sabtu 5 November 2022 lalu. Kejadian bermula kerika RR menelpon Joni, salah satu bapak kecil RR. Namun saat itu handphone milik Jony dipegang oleh Evan sehingga terjadilah komunikasi.

Korban Curiga Bakal Dipekosa Sopir Karena Status Ponakan

Mulanya RR tidak curiga kepada Evan, karena masih dianggap keluarga karena berstatus bapak kecilnya. RR pun bersedia diantar Evan kembali dari Desa Egon Gahar ke toko buah tempatnya bekerja.
Namun niat jahat Evan terjadi pada Minggu 6 November 2022 saat mengantar RR kembali ke Maumere. Evan pun mengantar RR namun mengarahkan mobilnya menuju ke wilayah Kecamatan Magepanda.
“Kita mau kemana?” Tanya RR. Kau ikut saja nanti kau juga tahu jawab Evan,” tutur S selaku saksi menirukan cerita RR.
Setelah berjalan- jalan, Evan mengantar korban kembali ke tempat kerja sekitar pukul 15.00 WITA. Namun keesokan harinta, Evan kembali memaksa menjemput korban di tempat kerjanya sekitar pukul 23.00 WITA.
Namun korban mengaku, saat itu mengira akan diantarkan kembali ke Desa Egon Gahar karena ibunya sedang sakit.
“RR mengira Evan memaksanya untuk  naik sepeda motor yang dikendarai Evan, agar segera dibawa ke kampungnya di Egon Gahar. Karena mamanya sakit. Jadi RR pun naik tanpa ada kecurigaan apapun,” tutur S.
Namun Evan kemudia membawa korban ke wilayah Kajuwulu Kecamatan Magepanda. Saat RR bertanya tujuan mereka, Evan meminta korban untuk diam. Setibanya mereka di Kajuwulu, Evan menyeret RR kepantai, tanpa menghiraukan teriakan dan berontakan korban.
Evan kemudian melucuti pakaian korban secara paksa, hingga terjadi peristiwa pemerkosaan.
“Di pantai Kajuwulu itulah kegadisan RR direnggut secara paksa oleh Evan yang merupakan bapak kecilnya itu.
Korban kemudian menceritakan kejadian kepada keluarga, hingga akhirnya kasus ini dilaporkan ke Mapolres Sikka di Maumere. (Irm) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya