oleh

Pelaku Penganiayaan Robertus Nong Dalam Pengejaran Polisi

Maumere, LNN –  Robertus Nong Pas (39), warga Desa Nangahale Kecamatam Talibura, Kabupaten Sikka NTT, dianiaya oleh Even (40) saat pesta di Kampung Baru pada Senin (09/09/2019) dinihari. Usai menganiaya Nong yang disaksikan oleh Maksimus Thersialus dan Puis Sarto, Even melarikan diri sehingga masih dalam pengejaran polisi.

“Nong sedang berada dalam tenda pesta, tiba- tiba Even masuk langsung menganiaya Nong dan melarikan diri. Kejadiannya sekitar pkl.01.45 WITA didalam rumah Yante di kampung Baru desa Talibura. Pelaku masih dalam pencarian polisi,” ungkap Kapolres Sikka Senin (09/09/2019) di Maumere.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar dan dilarikan ke Puskesmas Waigete. Persitiwa ini dilaporkan korban ke Polsek Waigete dengan bukti laporan polisi nomor LP/32/Ix/2019/ NTT/ Res Sikka/ Sek.

“Korban mengalami luka memar pada bagian mata dan hidung setelah dianiaya Even. Nong kemdian dilarikam ke puskesmas Watubaing. Sebelum ke Puskesmas Waigete, Nong melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Polsek Waigete,” Jelas Rickson.

Sementara Korban yang ditemui terpisah di Puskesmas Watubaing menjelaskan tidak mengetahui alasan Even menganiayanya.Karena peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba saat Nong sedang berada dalam tenda pesta.

“Saya tidak tahu apa apa tiba tiba Even masum kedalam tenda dan memukul saya,” ujar Nong. (Iqbal) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya