oleh

Mantan Pasien RSJ Bangli, Resahkan Wisatawan di Pantai Kuta

Badung, LNN – Pengunjung Pantai Kuta, Kabupaten Badung Bali, digegerkan oleh seorang pria yang membawa senjata tajam ke kawasan wisata ini, Senin (16/09/2019) petang. Pria asal Medan Sumatera Utara yang diketahui bernama Haposan Sinaga (30) asal Medan, Sumatera Utara ini akhirnya diamankan Pecalang dan diserahkan ke Polisi.

“Saat digeledah pelaku tidak membawa identitas sama sekali. Anehnya, saat ditanya darimana memperoleh pisau, dia juga menjawab tidak tahu. Sempat membuat repot karena setiap ditanya selalu menjawab tidak tahu, dan seperti orang bingung,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Selasa (17/09/2019) petang.

Awalnya tidak ada yang aneh dengan perilaku pria yang tinggal di Jalan By Pass Ngurah Rai samping Benoa Square gang Buntu, Kelan, Kuta, Badung ini. Namun tiba-tiba ia mengeluarkan pisau dan berusaha mendekati wisatawan asing yang tengah duduk di atas pasir, sehingga diamankan Polisi dan dibawa ke Mapolsek Kuta.

Pada saat petugas memeriksa pelaku, datang pria bernama Frans Alexander Parulian Sinaga dan mengaku sebagai kakak pelaku. Kepada polisi, Frans menerangkan jika adiknya tengah mengalami depresi, bahkan sekitar bulan Mei 2019 lalu adiknya baru keluar dari RS Jiwa Bangli. Frans juga menyatakan siap menjadi penjamin untuk pelaku yang tinggal di

“Dia tidak sempat mengancam atau berbuat sesuatu yang membahayakan keselamatan orang lain. Selanjutnya dia diserahkan ke kakaknya untuk diajak pulang. Kakaknya juga disarankan untuk membawanya berobat, sementara pisau dapur kita amankan di Mako Polsek Kuta untuk barang bukti,” jelas Kanit Reskrim. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya