oleh

Pasca Penangkapan, Polisi Geledah Kos Terduga Teroris

Denpasar, LNN – Pasca penangkapan dua terduga teroris di wilayah Kabupaten Jembrana, polisi menggeledah kamar kos terduga teroris, AT (45) dan ZAI (14) di Jalan Sedap Malam, Denpasar Bali, Sabtu (12/10/2019) siang.  Salah seorang penghuni kos, Ketut Juliani mengaku, melihat beberapa orang datang dan masuk ke kamar AT, tapi ia mengaku tidak tahu jika yang masuk adalah polisi.

Baca juga: Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Terduga Teroris di Bali

Juliani juga tidak menyangka jika AT, yang selama ini dikenal ramah merupakan jaringan kelompok teroris. Pasalnya, selama dua tahun tinggal, AT dan keluarganya tidak menunjukkan gelagat mencurigakan.

“Bapak itu sewa kos dua kamar, tinggal bersama istri dan dua anaknya. Sementara anaknya yang perempuan sudah menikah dan tidak tinggal di sini lagi,” terangnya.

Dalam keseharian, AT membuat kerajinan tempat lampu dengan dibantu ZAI, yang turut ditangkap. AT terbilang jarang keluar rumah, sementara istrinya hanya keluar rumah ketika mengantar dan menjemput anaknya yang masih TK.

“Dulu anaknya (ZAI) sekolah, tapi belakangan saya lihat dia lebih banyak bantu-bantu bapaknya membuat kerajinan,” ucapnya. (AW/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya