oleh

Sidang Vonis Bule Australia Tendang Pemotor Ditunda

Denpasar, LNN – Nicholas Carr (29), WN Australia yang menjadi terdakwa dalam kasus menendang pengendara sepeda motor di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (05/11/2019).

Namun Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar menunda persidangan dengan alasan salah satu anggota hakim sedang sakit sehingga harus cuti. Padahal agenda sidang kali ini yakni pembacaan putusan.

“Sidang kami ditunda dan akan kembali digelar minggu depan,” terang Majelis Hakim.

Baca juga: Turis Australia Rusak Toko Modern dan Tendang Pemotor

Nicholas Carr sendiri dituntut 4 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ia dinyatakan bersalah dan dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP.Kasus ini berawal saat korban bernama I Wayan Wirawan (22), saat melintas di Jalan Sunset Road Kuta, Badung, Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 05:30 Wita. Tiba-tiba pinggangnya ditendang oleh terdakwa yang saat itu sedang mabuk.

“Korban langsung jatuh ke jalan raya dengan sejumlah luka, sementara sepeda motor miliknya mengalami kerusakan,” terang Jaksa Penuntut Umum.

Dengan diantar warga sekitar, karyawan Villa Desamuda di Jalan Basangkasa Seminyak, Kuta ini melapor ke kantor polisi. Tm Opsnal Reskrim Polsek Kuta yang tiba di TKP kemudian membawa pelaku ke Mapolsek. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya