oleh

Anggota Brimob Polda Sulteng Tangkap Pelaku Jambret

Palu, LNN – Irnawati (28), pelaku Jambret di Jl. Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu berhasil diringkus Brahada Salman, Anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Senin pagi (9/12/19). Peristiwa itu bermula ketika Indi yang merupakan Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Palu itu berteriak minta tolong karena tasnya dijambret.

“Saat itu dari arah yang sama tiba-tiba dia (pelaku) langsung merampas Hp yang saya sisip di tas saya. Saya langsung berteriak maling,” ungkap Indi, korban jambret di Mapolsek Palu Timur.

Saat pelaku melakukan aksi jambretnya, Bharada Salman, dalam perjalanan yang sama dan berada tepat di belakang korban. Mendengar korban berteriak maling dan minta tolong, Salman langsung mengejar pelaku berhasil menangkap.

Setelah menangkap pelaku, Brahada Salman menyerahkannya kr Mapolsek Palu Timur untuk diproses lebih lanjut. Pelaku terancam pasal pencurian disertai kekerasan dengan hukuman pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 10 tahun. (Bian/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya