oleh

Pemilik Warung Tewas Dibunuh, Polisi Temukan Luka Benda Tajam

Denpasar, LNN – Seorang wanita berinisial Ni Ketut RS (37) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di sebuah rumah kos di Jalan Waribang nomor 18 Kesiman, Denpasar Timur, Kamis (26/12/2019).

Dugaan awal korban meninggal dunia karena dibunuh lantaran ditemukan sejumlah luka benda tajam di beberapa bagian tubuhnya.

“Sementara dugaan awal seperti itu (korban pembunuhan) karena ditemukan luka-luka,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin.

Terkait kronologi kejadian, mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan ini mengatakan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur dengan dibackup Resmob Satreskrim Polresta Denpasar.

“Masih diselidiki, nanti perkembangan akan diinfo lebih lanjut,” kata Iptu Andi Yaqin.

Informasi diperoleh, korban yang belakangan diketahui pemilik sebuah warung makan ini ditemukan meninggal oleh anaknya, Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 06.00 Wita.

Warga yang mendengar korban meninggal kemudian melapor ke kantor polisi. Usai olah TKP yang digelar petugas kepolisian, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Sanglah Denpasar. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya