oleh

Kodim Badung Gelar Tradisi Korp Raport Penerimaan Perwira Baru

Denpasar, LNN – Kodim 1611/Badung menggelar tradisi korp raport penerimaan perwira baru yakni Kapten Arh Made Arhta dan Kapten Inf Kamto Waluyo yang menjabat sebagai Pasi Ops dengan Pasi Log Kodim 1611/Badung.

“Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa mari kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan karunia-nya pada hari ini kita masih diberikan kesehatan maupun rohani jasmani untuk menghadiri acara penerimaan perwira baru bagi Kodim 1611/Badung,” kata Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto dalam sambutan, Senin (20/01/2020).

Dandim mengatakan agar perwira baru dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang direncanakan dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada para perwira yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Sehingga nanti dapat mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah di mana kita bertugas,” terangnya.

Acara tradisi korp raport penerimaan perwira baru yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1611/Badung dihadiri kurang lebih 250 personel dari seluruh anggota Kodim 1611/Badung dan Koramil Jajaran. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya