oleh

Dugaan Pencurian Belum Terbukti, Pria Tanpa Identitas Tewas Dihajar Oknum Warga

Badung, LNN – Pria tanpa identitas menjadi bulan-bulanan sejumlah warga karena diduga melakukan pencurian di seputaran Monumen Bom Bali, Jalan Legian, Kuta, Badung, Jumat (24/01/2020). Naas, pria yang hanya mengenakan celana pendek warna merah tanpa memakai baju saat kejadian tersebut akhirnya meninggal dunia.

“Meninggal, sebelumnya sempat koma di RS Sanglah Denpasar,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika, Sabtu (25/01/2020).

Dugaan awal pria tersebut meninggal setelah menjadi korban kekerasan. Pasalnya, saat ia meronta dan berusaha melepaskan diri, beberapa oknum warga terlihat memukul dan menendang.

Terkait dugaan pencurian, Kanit Reskrim menyatakan, dari penyelidikan awal belum ditemukan adanya indikasi orang tersebut telah melakukan pencurian.

“Terlepas benar tidaknya yang bersangkutan mencuri, yang jelas sudah muncul tindak pidana baru (pengeroyokan),” ucap Kanit Reskrim.

Pihaknya juga menyesalkan aksi kekerasan hingga menyebabkan kematian oleh sejumlah oknum yang pada akhirnya menimbulkan persoalan baru.

“Kami masih menunggu laporan resmi pihak keluarga (terkait kematian korban),” pungkas Kanit. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya