oleh

Nyebrang Ditabrak Harley Davidson, Siswa SD Patah Kaki

Denpasar, Lintasnusanews.com – Nasib naas dialami Siswa SD bernama Gde Endra Satiya Wira Mahendra (10). Wira ditabrak pengendara Harley Davidson di Jalan By pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Peristiwa naas yang dialami bocah asal Klungkung ini bermula ketika ia menggunakan sepeda gayung dari arah utara menuju selatan, Sabtu (01/02/2020) sekitar pukul 10.00 WITA.

“Korban mengalami patah kaki kiri serta luka lecet di dahi dan pipi,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, Minggu (02/02/2020) di Denpasar.

Saat hendak menyeberang, bersamaan melintas Gde Putu Putra Sanjaya (35) mengendarai Harley Davidson dengan nomor polisi D 4557 KM dari arah selatan menuju utara.

Kecelakaan tak bisa dihindari. Bocah SD yang masih mengenakan seragam sekolah itu terkapar dengan sejumlah luka dan langsung dilakukan ke rumah sakit.

“Pengendara Harley Davidson juga mengalami patah tangan kanan dan lecet di jari kiri. Selain korban luka-luka, peristiwa tabrakan juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp3 juta,” terang Iptu Andi Yaqin. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya