oleh

Jamin Kenyamanan Wisatawan, Wakapolres Badung Pimpin Patroli Kawasan Wisata

Badung, Lintasnusanews.com – Pengamanan kawasan wisata menjadi salah satu prioritas tim patroli Polres Badung Bali, karena sebagian besar kawasan wisata di Bali masuk wilayah hukum Polres Badung. Patroli ini demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan dari sisi keamanan, ditengah isu Virus Corona yang mengakibatkan anjloknya pariwisata Bali pasca isu virus ini merebak.

” Kami akan tetap melakukan atensi di lapangan. Tujuannya agar wisatawan yang datang berlibur kerasan. Terlebih masyarakat Badung bisa lebih aman melakukan aktifitas,” ungkap Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, yang memimpin langsung patrli penebalan di kawasan wisata Petitenget Seminyak, Sabtu (14/03/2020) malam.

Patroli kali ini merupakan gabungan personil Polres Badung dan Polsek Kuta Utara di beberapa tempat wisata yang disinyalir rawan kriminalitas. Petitenget jadi salah satu sasaran patroli, karena Petitenget terbilang kawasawan sangat rawan terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

“Kita libatkan semua fungsi di sini mulai dari fungsi Intelkam, Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim dan satuan lainnya. ” Dengan berperan aktif dalam menjaga stuasi wilayah, wisatawan akan merasa senang dan betah berada di Bali,” ujar Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, semua wilayah akan tetap terjaga dengan baik, apabila semua pihak ikhlas dan sadar bahwa keamanan bukan hanya milik aparat kepolisian semata melainkan tanggung jawab bersama. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya