oleh

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Balangan Jimbaran

Denpasar, Lintasnusanews.com – Dua orang bocah berinisial Nyoman PAP (6) dan Ni Kadek D (10) tewas tenggelam di Kolam renang Villa Leanandra, Jalan Mertasari Pantai Balangan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali, Selasa (28/04/2020) pukul 18.30 Wita.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak So’oi mengatakan, kedua korban datang ke vila bersama I Wayan Aldi Wiryanata (21) dengan tujuan menemui pacarnya, Ni Luh Dian Anggraeni (23) yang sedang bekerja sendirian di vila itu.

Setibanya di Villa, Wiryanata duduk di gazebo, sedangkan kedua korban berenang di kolam untuk anak-anak yang berukuran luas 3 meter dengan kedalaman satu meter. Namun berselang beberapa, Wiryanaya pergi ke toilet karena sakit perut dan berpesan kepada kedua korban untuk tidak kemana-mana dan melarang untuk berenang di kolam dewasa.

“Sekitar 10 menitan dia berada di toilet, ketika keluar dia kaget karena melihat kedua korban berada di dalam air (tenggelam) dalam posisi saling berpelukan di kolam orang dewasa. Dia langsung berlari masuk ke kolam untuk menyelematkan kedua korban tetapi sudah meninggal dunia,” papar Kapolsek.

Sementara kekasihnya Dian Anggraeni yang sedang menyapu halaman villa, dikagetkan dengan suara teriakan dari pacarnya dan berlari ke kolam melihat pacarnya sedang menggangkat kedua korban dan direbahkan di samping kolam sambil menangis. Pukul 18.50 Wita, kedua korban dibawa oleh ambulance Desa Pecatu menuju rumah duka.

“Dugaan awal, korban Nyoman P mencoba berenang di kolam orang dewasa dengan kedalaman 1,6 meter yang akibatnya tenggelam. Sehingga korban Ni Kadek D berupaya menolong namun ikutan tenggelam,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Jembrana ini. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya