oleh

Bayi Perempuan Ditemukan Warga Jimbaran di Semak

Denpasar, Lintasnusanews.com – Warga Jalan Kutilang, Lingkungan Bhuana Gubuk, Jimbaran Bali, digemparkan dengan penemuan seorang bayi berjenis kelamin perempuan di belakang sebuah rumah kosong wilayah tersebut, Jumat (01/05/2020) sekitar pukul 06.00 Wita. Diduga Bayi malang dengan kondisi ari-ari yang masih menempel itu dibuang sesaat dilahirkan pelaku yang masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Bayi naas itu awalnya diketahui oleh Nani (45) seorang pemulung yang diberitahu oleh seorang bule perempuan dengan membawa anjing bahwa ada seorang “baby” di belakang rumah kosong.

Mendapat informasi tersebut, warga Perumahan Puri Gading langsung menuju lokasi kejadian dan melihat ada seorang bayi berjenis kelamin perempuan tanpa busana. Saat dievakuasi warga, bagian kepala bayi hingga perut tertutup kantong plastik warna hitam sementara bagian kakinya diganjal bantal warna putih.

“Ternyata bule perempuan itu juga memberitahukan kepada warga lainnya, yaitu Nanang Suryana. Sehingga Nanang Suryana juga ke TKP untuk melihat bersama – sama dengan saksi Nani,” ungkap seorang petugas kepolisian.

Wakil Direktur Rumah Sakit Bali Jimbaran, dokter Aditya menerangkan, bayi tersebut diperkirakan lahir sekitar 8 jam lalu saat ditemukan. Hal ini dilihat dari kondisi tali pusar bayi dan di bagian selangkangan. Kondisi bayi bergerak aktif dan nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak So’oai saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan pelaku pembuangan bayi itu.

“Masih lidik. Di TKP dan seputaran nihil CCTV. TKP merupakan semak-semak di belakang sebuah bangunan rumah kosong di jalanan kapur yang jauh dari pemukiman,” ujar Kapolsek. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya