oleh

Dianiaya dengan Stik Bisbol, Tukang Parkir Alami Luka-luka

Denpasar, Lintasnusanews.com – Seorang tukang parkir mengalami sejumlah luka setelah dianiaya dengan stik Bisbol di areal parkir Indomaret Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung Bali. Pria yang diketahui bernama I Putu Eka Darsana (26) mengaku dianiaya oleh pengunjung toko.

“Korban mengalami bengkak pada rahang kiri dan tangan kiri, serta jari telunjuk kirinya tergores akibat pukulan tangan kosong dan stik bisbol,” terang Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, Senin (31/5/2021) di Kuta, Badung.

Korban kepada polisi mengatakan, sebelumnya ada dua orang berbelanja di TKP, Senin (17/5/2021) sekitar pukul 22.00 Wita. Selesai berbelanja orang tersebut pergi sementara korban mengatur lalulintas di depan parkiran.

Beberapa saat kemudian, pengunjung toko tadi kembali dan melawan arah. Keponakan korban yang saat itu berada di TKP kemudian menegur untuk berhati-hati.

Di sana lalu terjadi pertengkaran antara keponakan korban dan pengunjung toko tersebut. Korban kemudian melerai dan setelah itu kedua belah pihak meninggalkan lokasi.

Tak berselang lama, pengunjung toko ini kembali datang dengan mengajak bapaknya. Selain itu ia juga mengaku dikeroyok dan dianiaya oleh korban yang merupakan tukang parkir di toko tersebut.

“Akhirnya si bapak tadi emosi sehingga terjadi peristiwa penganiayaan. Oleh korban kejadian yang dialaminya kemudian dilaporkan ke kantor polisi,” tutur Kapolsek.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta yang melakukan penyelidikan akhirnya mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku.

Hampir dua pekan melakukan pencarian, pelaku bernama Anak Agung Putu Paranatha (40) dapat ditangkap saat di rumahnya Jalan Bay Pass Ngurah Rai, nomor 1 Lingkungan Temacun, Kuta Badung, Minggu (30/5/2021).

“Pelaku mengakui menganiaya korban karena emosi setelah mendengar keterangan anaknya yang mengaku telah berkelahi dengan tukang parkir dan seorang temannya,” jelas Kapolsek. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya