oleh

Mahasiswa Pelaku Begal Payudara 17 Lokasi Ditangkap Polisi

Denpasar, Lintasnusanews.com – Mahasiswa pelaku begal payudara di 17 lokasi, I Kadek Wiraswarnata (21) yang juga seorang mahasiswa ditangkap aparat Polsek Densel, Sabtu (12/3/2022). Pelaku ditangkap di tempat kosnya Jalan Batur Sari nomor 48, Sanur pukul 13.00 Wita, setelah perbuatannya viral di media sosial dan 10 orang korban yang melapor.

“Setelah melakukan lidik dan berhasil ditangkap tsk bernama IKWR. Yang bersangkutan seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi yang berumur 21 tahun. Kemudian, dengan adanya 17 tkp tersebut, jumlah korban ada 10 orang yang melapor. Barang bukti Sepeda Motor NMax pada saat melakukan tindak pidana dimaksud,” ungkap Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (15/03/2022).

Kepada polisi, pelaku begal payudara ini mengaku, beroperasi pada malam hari dan menyasar wanita di jalanan yang sepi. Hal ini terdorong hasrat dan kepuasan sendiri. Namun setelah ditangkap, merasa menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan.

“Karena setiap melakukan itu, saya ada kepuasan tersendiri. Itu dari diri sendiri sih, karena senang aja. Sekarang merasa bersalah sekali. Tobat, tidak akan mengulangi,” ujar Kadek SW.

Sementara Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Gede Sudyatmaja mengatakan, kasus ini bermula viral di media sosial. Setelah melakukan penyelidikan, sebanyak 10 orang korban melaporkan kejadian ini.

“Kasus pelecehan seksual ini sebelumnya sempat viral di media sosial,” kata Kompol Sudyatmaja.

Salah satu korban berinisial NKI (24) menerangkan, awalnya ia mengendarai sepeda motor untuk berangkat kerja, Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 05.30 Wita.

Ketika di Jalan Bypass Ngurah Rai kawasan Sanur, datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan memepetnya.

Pelaku kemudian meremas payudara dan pantat korban. Terkejut mendapat perlakuan tak senonoh, korban menjerit minta tolong. Mendengar teriakan korban, pelaku langsung kabur ke arah selatan.

Berbekal laporan dari korban, tim Opsnal Polsek Densel melakukan penyelidikan. Polisi menerima informasi jika pelaku remas payudara tinggal di sekitar Sanur. (awd/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya