oleh

Transfer Lukaku: Petinggi Inter Milan Temui Manchester United

Lintasnusanews.com – Berita transfer Romelu Lukaku memasuki babak baru setelah Direktur Olahraga Inter Milan mengadakan pertemuan resmi dengan pihak Manchester United. Lukaku menjadi target utama pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut juga telah diketahui oleh Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan.

Pada Rabu (10/7/2019) waktu setempat, pakar transfer Serie A, Gianluca Di Marzio, memberitakan bahwa Piero Ausilio terbang ke Inggris untuk bertemu dengan perwakilan Manchester United. Tujuan pertemuan itu diyakini untuk membahas masa depan Lukaku di Man United.

Ausilio sendiri mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Ia tiba di kota Milan satu hari berselang dan mengakui pertemuannya dengan Man United kepada wartawan.

“Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Ausilio.

“Semua pemain yang kami targetkan sudah kami sepakati lebih dulu bersama Conte. Kami ingin memenuhi permintaannya dengan parameter finansial tertentu,” imbuhnya. Lukaku masih terikat kontrak dengan Man United hingga 2022.

Penyerang berkebangsaan Belgia itu ditebus Man United dari Everton dengan mahar sebesar 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun) pada 2017-2018 lalu. Pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu mencetak 15 gol di seluruh kompetisi bersama Man United. Saat ini, sang pemain tergabung dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer yang sedang melakoni agenda tur pramusim di Australia.

Sementara transfer Lukaku belum menemui titik terang, Inter Milan kini mulai mengincar striker lain. Gianluca Di Marzio juga melaporkan Inter Milan mendekati pemain depan Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, sebagai alternatif jika gagal mendapatkan tanda tangan Lukaku.

Pemain berusia 25 tahun itu membukukan 22 gol selama tiga musim berkostum Frankfurt. Rebic menjadi opsi murah bagi Inter karena nilai transfernya “hanya” 10 juta euro (sekitar Rp158 miliar). Pemain asal Kroasia ini juga bisa bermain di berbagai posisi penyerangan.

Sumber: KOMPAS.com

Editor: Boy Edlon

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya