oleh

Atlet NPC Denpasar Diharapkan Berprestasi Maksimal di Papernas XVI Papua

Denpasar, Lintasnusanews.com – Atlet National Paralympic Committee (NPC) Kota Denpasar, diharapkan mendulang prestasi maksimal pada Pekan Paralimpiade Nasional (Papernas) XVI 2021 di Papua. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, saat melepas kontingen NPC di salah satu rumah makan Denpasar, Kamis (21/10/2021).

Wakil Walikota berharap para atlet tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid19 selama di Papua. Karena pelaksanaan Papernas kali ini masih dalam situasi pandemi Covid19.

“Meski dalam kondisi Covid-19, saya berharap para atlet Denpasar mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi Daerah, dan selama di Papua seluruh anggota kontingen dapat menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Arya Wibawa.

Pelepasan dihadiri para atlet, pelatih, official dan Ketua KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa. Turut hadir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai, dan Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar, AA Gede Wijaya Asmara.

Official Kontingen Denpasar, Ketut Gede Rahadi Diana Putra mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Denpasar. Karena dengan dukungannya melalui Dinas Dikpora akan memberikan motivasi kepada para atlet berjuang di Papernas XVI Papua.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas dukungan kepada para atlet yang akan bertanding. Adapun 15 atlet yang dikirim akan mengikuti 5 cabang olahraga. Diantaranya atletik, judo, renang, tenis meja tuna netra, dan angkat berat,” ujar Rahadi.

Selanjutnya Diana Putra berharap, para atlet NPC Denpasar dapat memberikan yang terbaik kepada daerah. Dengan demikian, nama Kota Denpasar semakin dikenal dan harum di kancah nasional.

“Dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota Denpasar melepas secara langsung kontingen Kota Denpasar. Kami berharap dapat membakar semangat serta menambah motivasi para atlet yang akan berlaga di Papernas XVI Papua nanti. Dapat memberikan hasil yang maksimal serta mengharumkan nama Daerah,” pungkasnya. (boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya