oleh

Liburan Bareng Anak ke Bali? Hotel Sol by Melia Benoa Jadi Pilihan

Denpasar, Lintasnusanews.com – Liburan ke Pulau Dewata Bali bareng anak-anak, tidak perlu khawatir karena kenyamanan anak selama berlibur dijamin Sol by Melia Benoa. Hotel dibawah naungan Sol by Melia baru saja launching Kids Corner Sunny dengan perlengkapan bermain ramah anak.

Kids Corner merupakan fasilitas layanan yang diberikan SOL by Melia Benoa untuk menyediakan wahana khusus bagi anak-anak. Dengan beragam fasilitas yang ada di Kids Corner, dilengkapi dengan permainan yang menyenangkan. Dan kegiatan edukatif bagi anak-anak untuk bersantai dan bersenang-senang di bawah pengawasan orang tua,” ungkao Cluster General Manager, Putu Yeni Navitarini, Selasa (28/02/2023).

Manajemen hotel menyediakan dua sesi yakni pada pagi dan sire hari, sehingga anda tidak perlu khawatir. Anak-anak wisatawan juga mendapat beragam edukasi menarik sesuai keinginan dan talenta anak.

“Jam beroperasinya dibagi menjadi 2 sesion. Dimana session 1 buka dari jam 10.30 – 13.00 dan untuk session 2 dibuka dari jam 14.30 – 17.00. Kami juga memberi anak-anak pengalaman yang tak terlupakan melalui berbagai aktivitas yang cocok untuk mereka. Paper crafting, Drawing, Origami, Chef Cilik, Balinese Dress up, Janger Dance Lesson, Sand Castle, & Kids Aerobic adalah beberapa kegiatan yang diikuti anak-anak di Kids Corner,” jelas wanita yang akrab disapa Yeni itu.

Menurut Yeni, selama bermain di Kids Corner, anak-anak diberikan kesempatan untuk bertemu teman baru sesama wisatawan. Sehingga kesempatan anak bermain ini dapat dimanfaatkan para orangtuanya untuk menghabiskan liburan santai di Bali.

“Dengan Kids Corner Sunny, kami memberi anak anak kesempatan untuk menjalin pertemanan baru dan terlibat dalam aktivitas yang menyenangkan, mendidik, dan olahraga. Pada saat yang sama, tamu dewasa dapat menghabiskan waktu berkualitas yang berharga bersama orang tersayang. Kami bangga menjadi hotel ramah keluarga di SOL by Melia Benoa,” paparnya. (*)

Penulis/Editor: Ambros Boli Berani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya