oleh

Resmi Buka di Kuta Bali, Magal Korean BBQ Tawarkan Promo All You Can Eat

Denpasar, Lintasnusanews.com – Magal Korean BBQ yang resmi buka di Kuta Bali pada Sabtu (04/11/2023), menawarkan sejumlah promo selama bulan November 2023. Restoran korea di Jalan Raya Kuta No. 46A ini merupakan cabang ke-30 di seluruh Indonesia untuk menyasar wisatawan Korea dan kalangan milenial lokal.

“Selama buka bulan November, tanggal 4-5 ada promo ala carte, buy 2 get 1. Sementara untuk all you can eat, promo buy 3 get 4. Selanjutnya tanggal 7 – 9, ada promo all you can eat yang namanya mukbang dengan harga ekonomis. Namun harus reservasi dan pembayaran di muka,” ungkap Co Owner Magal Kuta, Albert Chandra, Sabtu (04/11/2023).

Menurut Albert, tren kuliner korea semakin diminati kalangan milenial di Indonesia. Oleh karena itu, Magal Indonesia membuka cabang ke-30 di Kuta Bali untuk menyasar wisatawan Korea maupun kalangan anak muda.

“Korean food peminatnya cukup tinggi. Karena kita ketahui kpop kan cukup digemari anak muda di Indonesia. Dan secara cita rasa pun, masyarakat Indonesia tidak terlalu sulit untuk bisa menerima rasa-rasa korea,” ujarnya.

Albert menjamin kualitas cita rasa di Magal Korean BBQ Kuta Bali, karena bumbu dan menu masakannya diawasi langsung dari Korea. Chef di restoran ini orang Indonesia, namun telah dilatih langsung oleh Chef dari Korea.

“Magal Kuta Bali ini restoran Korea Frenchise internasional. Sehingga kita punya bumbu, supervisi itu diawasi langsung Korea. Keunggulan kita, cita rasa korea autentik. Beberapa bumbu kita juga langsung dari korea, itu yang membedakan dengan restoran yang lain,” jelasnya.

Albert mengaku, pihaknya juga bekerjasama dengan travel agen dan driver di Bali untuk menarik wisatawan. Target wisatawan Korea minimal 10 orang per hari, sehingga dibuka setiap hari pukul 11.30 – 22.00 WITA.

Magal Korean BBQ memiliki kurang lebih 500 cabang di seluruh dunia dan 30 cabang di Indonesia. Magal Kuta Bali memiliki daya tampung pengunjung kurang lebih 200 orang dan memiliki 6 room VIP. (edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya