oleh

Menikmati Sunset di Rooftop Citadines Hotel Kuta Bali

Badung, LNN – Pantai Kuta Bali selalu menjadi destinasi favorit wisatawan baik lokal maupun asing. Namun mungkin anda belum mengetahui, salah satu Rooftop atau atap tertinggi di kawasan wisata Kuta.

Memiliki konsep Hotel dan Apartemen membuat wisatawan lokal maupun asing betah menginap di Citadines Hotel dan Apartemen, karena selain kamar Citadines juga memiliki living room yang nyaman. Tak hanya itu, rooftop atau atap Citadines didesign dengan Lounge dan Bar serta kolam renang dengan aneka pemandangan menarik dari atap tertinggi di kawasan wisata ini.

“Fasilitas seperti apartemen, bisa dilihat fasilitas kita ada one badroom executive atau badroom premier dimana dalamnya memiki fasilitas lengkap seperti apartemen. Jadi ada living room, standing area, kemudian ada kitchen set dan juga bathtub. Dan lebih unik lagi view yang langsung ke pantai. Selain itu kita juga memiki fasilitas unggulan kita di Sky Lounge rooftop and Bar kita,” papar Marketing Communication Executive, Hotel dan Apartemen Citadines Kuta, Maherna Ika Krismayanti.

Selain melihat pantai Kuta dari atap tertinggi, wisatawan juga melihat Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang terletak di Jimbaran. Sambil menikmati sunset, wisatawan mandi di kolam ataupun sekedar bersantai menghabiskan waktu sore hari.

“Jadi bagi teman-teman yang pengen bikin party seperti ulang tahun, new year dan yang lainnya sangat cocok di tempat ini karena letaknya tepat depan pantai Kuta. Jadi kalau mau lihat pantai dari ujung ke ujung tanpa terhalang pohon karena memang kita yang paling tinggi di sini,” ujar wanita yang akrab disapa Maya.

Pemandangan yang menarik dan suasana santai ini tidak hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap, tetapi terbuka untuk umum bagi wisatawan lain maupun tamu lokal yang ingin menikmati pantai Kuta dari atap tertinggi di kawasan wisata Pantai Kuta Bali. Tarif yang diterapkan pun terbilang murah karena anda hanya perlu merogoh kocek RP. 100.000, anda sudah bisa menikmati tempat ini dan menu makanan di Sky Lounge dan Bar.

“Sky Lounge dan Bar ini jadi satu area dengan swimming pool kita yang semi infinity jadi dari beberapa angle kita bisa lihat ada GWK dan tentunya pantai Kuta. Selain itu itu tempat kita ini juga dekat dengan shopping mall karena pasti orang kalau liburan selain ke pantai ya belanja juga. Untuk swimming pool kita juga buka untuk in house dan juga outside cash jadi untuk outside cash kita buka promo harga 100 ribu aja sudah termasuk towel dan makanan,” papar Maya.

Bagi wisatawan yang menginap, tarif di Hotel dengan konsep Apartemen ini dipatok RP. 1,6 juta per malam. Namun dipastikan anda tidak rugi karena fasilitas yang nyaman dan memanjakan ini membuat anda betah menginap di Citadines Kuta Bali. (B0y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya