oleh

“Steak Kampung” Ala Hotel Sahid T-More Kupang

Kupang, LNN – Kuliner menjadi salah satu buruan wisatawan bila berlibur ke salah satu daerah, selain pilihan lokasi wisata dan hotel tempat menginap. Menjawab kebutuhan wisatawan, Hotel sahid T-More Kota Kupang NTT, mencoba membuat inovasi kuliner steak yang identik dengan makanan khas Eropa, namun steak Kampung ini disajikan dengan olahan tradisional ala NTT yang tidak kalah rasanya dengan steak umumnya.

Sepintas, steak umumnya sama. Namun sajian steak Kampung ala Hotel Sahid T-More Kupang terasa berbeda karena disajikan dalam tiga macam yakni; steak Ikan, steak Daging Sapi dan steak Ayam. Paket sajian steak pun disajikan dengan nasi putih, kentang goreng, serta pilihan sambal bawang, sambal luat atau saus kari. Sajian ini yang membuat steak Kampung ala hotel ini terasa special apalagi setiap sajian menu selalu disertai dengan tumisan bunga papaya, sayur khas NTT.

Tentu anda penasaran dengan harga, namun tidak perlu khawatir karena sajian menu di hotel ini dengan slogan selera bos, harga anak kost. Betapa tidak, harga satu paket menu anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 36.000.

“Harga yang kami tawarkan tidak mahal, hanya dengan 36 ribu rupiah setiap porsinya. Khusus promo bulan Juli 2019, pelanggan sudah mendapat free Iced Tea Soda. Semua sajian diolah oleh chef kami yang berpengalaman,” kata Sales Executive Sahid T-More Hotel Kupang, Engky Bolla, Kamis (27/6/2019) siang.

Menu promo ini dapat dinikmati di Restaurant Sahid T-MORE Kupang dari pukul 10.00 sampai pukul 23.00 wita. Dengan suasana nyaman dan pelayanan yang prima tentunya, anda pun dapat menikmati fasilitas free Wi-fi selama menikmati hidangan di restaurant hotel ini.

“Tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong dengan keluarga maupun rekan bisnis. Kami dengan senang hati kami menyambut dan melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik kami,” kata Engky Bolla.

Tak hanya menyiapkan menu steak Kampung, Hotel Sahid T-More Kupang juga menawarkan paket promosi selama bulan Juni 2019 melalui program “Food & Room Promo Juli 2019, Sahid T-More Kupang berupa Paket Menginap 3 Hari 2 Malam dengan harga Rp. 920.000 per malam. Harga ini sudah termasuk menginap di kamar Superior, minuman selamat datang, makan pagi untuk 2 orang, gratis laundry 5 pcs per hari dan discount 20% makanan & minuman, Extra bed hanya Rp 125.000 termasuk sarapan 1 pax. Bagi tamu dari luar kota disiapkan fasilitas antar jemput gratis ke Bandara.

“Promo ini hanya berlaku untuk periode menginap 1 s/d 31 Juli 2019. Kami persilahkan warga Kota Kupang maupun tamu dari luar kota untuk ikut menikmatinya. Kami siap memberi pelayanan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi SAHID T-MORE Kupang di Jalan Piet A Tallo Kupang,” tambah Engky Bolla. (Boy)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya