oleh

Ingin Nikah di Bali? Kunjungi The Village Wedding Fair 2020

Badung, Lintasnusanews.com – Mengadakan pernikahan di Pulau Bali merupakan mimpi setiap pasangan, namun terkadang membingungkan dalam pemilihan lokasi dan konsep. Nah bagi yang berencana menikah tahun ini, Seminyak Village akan mengadakan The Village Wedding Fair 2020 yang diselenggarakan mulai 22 Februari 2020 hingga 29 Februari 2020.

“Mulai dari lokasi hingga Wedding Organizer, Bali punya berbagai pilihan yang bisa membuat calon pengantin tentu bingung,” ujar Dwi Danar Reksa, head of marketing Seminyak Village, Selasa (18/02/2020) di Seminyak, Badung.

Berlangsung di Seminyak Village, pameran yang diikuti 18 vendor pernikahan tersebut akan membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan di Bali.

“Mulai dari gaun pengantin, Wedding Organizer hingga Resort-resort indah tersedia selama pameran,” jelasnya.

Selain pameran, The Village Wedding Fair 2020 juga dimeriahkan acara-acara menarik, di antaranya Music Performance, Fashion Show hingga Talk Show. Berbagai Promo dan hadiah menarik juga disediakan selama pameran berlangsung.

“Terdapat juga hadiah menarik untuk para pengunjung yang berpartisipasi dalam kompetisi foto di Seminyak Village Love Booth. Ramaikan The Village Wedding Fair 2020 bersama pasangan anda dan dapatkan promo terbaik untuk acara pernikahan paling romantis di Bali. See you!,” pungkasnya. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya