oleh

Sambut New Normal, Villa Puri Beji Bali Tawarkan Diskon Harga

Badung, Lintasnusanews.com – Villa Puri Beji Bali menawarkan diskon harga bagi wisatawan nusantara maupun wisatawan lokal. Hal ini dilakukan managemen villa setelah Pemerintah Bali membuka pariwisata nusantara dan internasional.

“Tadinya saat normal villa yang kami kelola menawarkan paket harian, tapi sekarang dengan bulanan. Situasi normal dikenakan tarif Rp. 4,5 juta per hari, tapi selama masa pandemi dan new normal dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta.

Lanjutnya “Sementara untuk tarif bulanan pada kondisi normal Rp 25 – 35 juta per bulan. Tapi selama pandemi dan new normal dibanderol dengan harga Rp 15 juta,” ungkap Manajer Operasional Grya Pratama, Teguh Kalake saat ditemui Sabtu (08/08/2020) di Penarungan Abian Semal, Badung Bali.

Teguh menjelaskan, langkah ini dilakukan untuk menarik minat tamu yang berkunjung dan menginap di sejumlah akomodasi yang dikelola Griya pratama. Selain skema paket bulanan, pihaknya juga menyiasati dengan penyesuaian harga agar sesuai dengan pasar yang ada.

“Saya ambil contoh Villa Puri Beji yang kami kelola, saat ini mulai diminati wisatawan domestik setelah pariwisata dibuka kembali. Trendnya cukup positif,” ujarnya.

Teguh mengaku, pada kondisi normal pihaknya bisa kewalahan melayani permintaan tamu. Bahkan harus bekerjasama dengan penyedia jasa lainya.

“Kalau normal bisa sampai kewalahan melayani permintaan, bahkan harus bekerjasama dengan pihak untuk tetap memfasilitasi kebutuhan wisatawan. Tapi kami berusaha bekerjasama dengan pihak lain yang sesuai standar Grya Pratama,” kata Teguh.

Teguh menuturkan, saat pandemi melanda permintaan turun drastis sejak Maret hingga Juni 2020. Permintaan turun hingga berada di bawah 40 persen, bahkan sampai menyentuh angka 20 persen.

“Setelah dicanangkan new normal ada peningkatan walau belum signifikan. Naik sekitar 10 persen karena kita berikan dalam bentuk paket,” katanya.

Villa Puri Beji Bali Tawarkan Paket Diskon Keluarga dan Bulan Madu

Villa Puri Beji pun menawarkan paket-paket spesial di antaranya family package, swimming package. Dan penyesuaian harga yang sesuai dengan jangkauan pasar domestik. Villa yang letaknya hanya 15 menit ke kawasan wisata Ubud itu pun tersedia fasilitas yoga, karena Villa ini sangat baik untuk tamu yang ingin ketenangan.

“Villa ini banyak tamu yang suka dengan ketenangan. Dan itu sangat cocok buat tamu yang ingin jauh dari keramaian kota. Adanjuga yoga di tepi sungai yang terasa suara air dan angin yang sejuk. Juga diminati tamu yang sedang berbulan madu dengan area kebun dan spot yoga yang cukup luas, river and jungle view serta personal service” tuturnya.

Kamar villa ini juga didesign sesuai kebutuhan, sehingga ada kamar buat keluarga dengan sistem conecting antara kamar orangtua dan anak-anak.

“Kami punya kamar yang luas, bisa mengakomodir tamu keluarga. Harga sesuai kantong lokal dengan layanan memadai. Intinya, bila menginap di villa kami anda benar-benar merasakan nuansa Bali seutuhnya,” tuturnya.

Tak hanya memberikan diskon harga bagi Villa Puri Beji, manajemen Griya Pratama juga memberikan diskon harga bagi wisatawan untuk seluruh property mereka di Bali. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya