oleh

Nikmati Sensasi Perayaan Tahun Baru Bersama Keluarga di Hotel Belmond Jimbaran Puri Bali

Denpasar, Lintasnusanews.com – Hotel di Pulau Dewata Bali mulai dibanjiri wisatawan untuk merayakan tahun baru, termasuk Belmond Jimbaran Puri Bali. Hotel yang letaknya persis di bibir Pantai Jimbaran ini, menawarkan sensasi yang berbeda bagi wisatawan yang merayakan pergantian tahun bersama keluarga.

Manajer Pemasaran Belmond Jimbaran Puri Bali, Yudi Hidayah megatakan, setiap pergantian tahun manajemen hotel menyiapkan acara khusus bagi wisatawan. Karena dalam acara yang dikemas dua malam, memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga di Bali.

“Kegiatan selama dua malam dirancang khusus di Belmond Jimbaran Puri untuk memberikan tamu kesempatan menghabiskan waktu dengan orang terdekat. Saat mereka mengucapkan salam perpisahan ke tahun ini dan menyambut tahun yang baru,” ungkap Yudi.

Yudi mengaku, para wisatawan menikmat sunset di sore hari dan menanti Matahari terbit. Selain itu, tempat menginap pribadi dan taman tropis yang luas menjadi alternatif wisatawan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Berhadapan dengan pantai yang indah, taman tropis yang luas serta tempat menginap pribadi. Tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan para orang terkasih,” ujarnya.

Yudi menjelaskan, para wisatawan dapat menginap di Garden View Cottage Suite dengan layanan sarapan harian untuk dua orang dan sesi koktail sebelum makan malam. Perayaan makan malam meriah disajikan bersamaan dengan minuman ringan serta segelas sparkling wine untuk menyambut tahun yang baru.

“Atau para tamu juga dapat memilih Paket Botswana. Dimana mereka dapat menginap di One Bedroom Deluxe Pool Villa yang dilengkapi dengan taman pribadi. Serta perayaan makan malam meriah lengkap dengan pilihan minuman beralkohol dan segelas sparkling wine,” jelasnya.

Belmond Jimbaran Bali Tawarkan Sensasi Perayaan Tahun Baru dengan Ritual Bagi Wisatawan

Hotel Belmond Jimbaran mengundang tamunya untuk mengikuti upacara persembahan suci di kuil yang berlokasi di area hotel jelang fajar menyingsing.

“Pengunjung akan mengenakan pakaian tradisional Bali dan diajarkan untuk menyiapkan ‘Canang Sari’ mereka sendiri. Sebuah ritual persembahan yang melambangkan rasa syukur dan keseimbangan. Saat matahari terbit, para tamu memulai perjalanan spiritual mereka sembari melakukan sesi meditasi dan doa singkat,” papar Yudi.

Ritual diakhiri dengan sarapan khas Bali dnegan berbagai macam makanan ringan atau jajanan. Serta kopi Luwak aromatik yang baru diseduh.

Hal senada disampaikan Sementara Sales and Marketing Administrator Richa Diliantari. Menurutnya, Belmond Jimbaran Puri bekerja sama dengan Eastern & Oriental Express yang ikonik sebagai hadiah utama.

“Para tamu yang memesan paket perayaan akhir tahun ini berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket. Untuk menikmati perjalanan yang tak terlupakan dari Singapura ke Bangkok di dalam kereta yang glamor,” jelasnya.

Richa menambahkan, menginap di Belmond Jimbaran dapat menjernihkan pikian agar kembali segar.

“Villa yang ada di dalam resor menggunakan material lokal seperti bambu, jati dan atap dari alang-alang. Dengan langit-langit tinggi serta warna natural dan tenang yang dapat membuat relaksasi total untuk pikiran dan tubuh,” kata Richa.

Selain itu, Garden View Cottage Suite menawarkan kenyamanan dengan tempat tidur king-size dan sofa bed. Selain itu, One Bedroom Deluxe Pool Villa adalah tempat beristirahat yang luas untuk pasangan lengkap,”

“Berenanglah di kolam renang atau nikmati tempat tidur yang luas dan mimpikan petualangan yang masih akan datang. Lantai marmer yang sejuk, perabotan kayu jati dan karya seni lokal, serta sistem hiburan yang lengkap terdapat di setiap kamar,” papar Richa.

Hotel Belmond Jimbaran Bali menawarkan tarif paket perayaan akhir tahun untuk Garden View Cottage Suite mulai dari RP 5.500.000. Sementara One Bedroom Deluxe Pool Villa seharga Rp 7.500.000 untuk menginap dua malam serta berlaku untuk masa inap antara 30 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya