oleh

Primebiz Kuta, Rekomendasi Hotel Murah Liburan di Bali

Denpasar, Lintasnusanews.com – Kawasan wisata Kuta Bali selalu menjadi destinasi favorit liburan wisatawan asing maupun lokal, apalagi Bali mulai diberlakukan bebas karantina turis asing. Salah satu rekomendasi hotel murah di Bali bisa dicoba Primebiz Kuta Hotel yang terletak di Jalan Raya Kuta No. 66 Kuta.

Hotel bintang tiga ini lokasinya sangat strategis, karena bisa ditempuh 2 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Selain itu, hotel ini juga letaknya diantara pusat oleh-0leh Bali yakni Joger, Krisna, Ayam Betutu Gilimanuk dan The Keranjang.

Wisatawan dapat membeli oleh-oleh dengan berjalan kaki dari hotel, sehingga meminimalisir biaya transportasi. Hotel ini juga menyediakan fasilitas antar jemput tamu, sehingga segala urusan wisatawan jadi mudah jika menginap di hotel ini.

Sales Executive Primebiz Hotel Kuta Bali, Viola Faradina mengaku, hotel ini mulai ramai dikunjungi turis asing maupun lokal karena terbilang murah. Menurutnya, selain liburan para pelancong juga memanfaatkan meeting room hotel untuk sejumlah pertemuan.

“Terjadi peningkatan bulan Maret lumayan banyak group domestik. Anak-anak sekolah dan kampus sudah mulai tur lagi ke pariwisata Bali. Lalu ada permintaan lagi di bulan Mei dan Juni, corporate sudah mulai. Kunjungan kerja dari pemerintah juga sudah mulai lagi,” tutur Viola, Kamis (14/04/2022).

Viola menjelaskan, hotel Primebiz Kuta memiliki 143 kamar, mulai dari standard superior room 130 kamar dengan harga Rp350 ribu. Selanjutnya, delux sebanyak 10 kamar seharga Rp500 ribu.

Sementara suite room 3 kamar yang terletak di lantai tiga, empat dan lima dengan harga Rp900 ribu. Fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan di suite room ini terdiri dari ruang tamu keluarga dan kamar tidur.

Menurut Viola, Hotel Primebiz Kuta juga menyediakan fasilitas Spa, namun tentunya dikenakan tarif tambahan per jam. Selain itu, fasilitas Gym dapat dinikmati secara gratis yang terletak di area kolam renang. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya