oleh

Turis Asing Ramai ke Bali, Promo Hotel The 101 Bali Fontana Jadi Pilihan

Denpasar, Lintasnusanews.com – Sejak bebas karantina turis diberlakukan pada 07 Maret lalu, sejumlah hotel di Bali menerapkan sejumlah promo menarik. Tingkat hunian hotel yang sempat ditutup 2 tahun selama pandemi Covid19, kini meningkat 30 persen.

Salah satunya, The 101 Bali Fontana Hotel yang terletak di Jalan Dewi Sri Nomor 68 Legian. Hotel ini membandrong harga kamar standar senilai Rp225 ribu per malam untuk menarik wisatawan.

“Kami memiliki banyak promo. Promo yang paling rendah, harga kamar saja tanpa sarapan, kita start dari Rp225 ribu. Rate normalnya kita buka dari harga Rp450 ribu untuk rate standar kami yaitu deluxe room, sudah termasuk sarapan,” ungkap Marcom The 101 Bali Fontana Hotel, Esty Rahardyan, Kamis (21/04/2022) petang.

Esty mengaku, hotel ini memiliki 1 unit kamar yang unik dibandingkan hotel bintang empat lainnya di Bali. Kamar ala Jepang atau Japanese style itu, memiliki 1 tempat tidur ukuran besar dan 2 bed ukuran sedang.

“Kelebihan kita dari hote-hotel lain, kita punya satu kamar yang kita highlight untuk tahun ini. Family Room Japanese Style dengan konsep Jepang,” ujarnya.

Jumlah kamar yang tersedia di hotel ini sebanyak 136 unit, mulai dari deluxe standar, deluxe dengan pemandangan kolam renang, family room, suite room dan Japanese style.

“Jumlah kamar kita ada 136 kamar. Untuk type suite room dan family room masing-masing 6 kamar. Selebihnya type delux dan deluxe pool view. Suite room seharga Rp800 ribu, itu sudah dilengkapi bathup. Kalau family room kita buka dari Rp1,1 juta, temasuk sarapan untuk empat orang,” jelas Esty.

The 101 Fontana Bali Hotel Promo Menu Khas Restoran dan Aneka Signature

Menurut Esty, hotel ini memiliki sejumlah fasilitas lainnya seperti restoran dengan menu khas Indonesia, Italia dan western food.

“Menu restoran kami beragam. Mulai dari Indonesian food sampat western food bahkan Italian food yang sangat terkenal di sini. Seiring perkembangan jaman, kami setiap tahunnya ada promo-promo signature baru. Terutama di tahun ini kami meyediakan Spageti Rendang. Karena itu mix antara westerm food dan makanan Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, cafe hotel yang dibuka hingga jam tiga subuh sehingga layanan cafe menerima juga tamu dari luar hotel.

“Kami juga memiliki Café yang juga terbuka untuk tamu dari luar hotel. Lalu ada restoran, layanan spa, fasilitas Gym dan Kids Corner untuk tamu anak-anak,” katanya.

Esty mengatakan, sejak kebijakan bebas karantina terjadi peningkatan jumlah hunian baik wisatawan asing maupun lokal. Selama pandemi pihaknya hanya mengandalkan turis lokal, karena border internasional ditutup untuk turis asing.

“Sejak adanya repatriasi yang digalakkan oleh pemerintah, sangat berpengaruh terutama hotel kami. Sebelumnya kami hanya menerima tamu lokal. Selama dua tahun kami tidak menerima tamu foreigner (asing). Peningkatan sekitar 30 persen,” pungkasnya (*)

Penulis: Ambros Boli Berani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya