oleh

Bali Semakin Ramai Turis, The Haven Suites Bali Berawa Jadi Incaran Turis Asing

Denpasar, Lintasnusanews.com – Pulau Dewata Bali semakin ramai turis asing, manajemen Angkasa Pura I Ngurah Rai mencatat sejak Februari hingga 28 April sebanyak 79.326 penumpang internasional masuk ke Bali.

Meningkatnya kunjungan turis asing ke Bali, membawa dampak bagi bisnis hotel di Bali. Sejumlah hotel yang terletak di pesisir pantai pun jadi incaran turis asing.

The Haven Suites Bali Berawa pun mencatat peningkatan tamu asing sejak bebas karantina diberlakukan pemerintah Indonesia pada 07 Maret lalu. Manajemen hotel mencatat, terjadi peningkatan hingga 30 persen jika dibandingn periode sebelumnya yang hanya melayani turis domestik.

Marketing Communication Executive The Haven Suites Bali Berawa, Bella Ayu Virdani mengaku, saat ini tamu asing masih didominasi turis Australia. Hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Pemelisan Agung kawasan wisata Canggu ini, berada di pesisir Pantai Berawa sehingga diincar turis asing yang ingin menginap dekat pantai.

“Pangsa pasar kami domestik dan juga asing. Saat ini sudah mulai banyak tamu-tamu Australia, Amerika dan juga Eropa,” tuturnya.

Bella mengatakan, The Haven Suites Bali Berawa hanya berjarak 3 menit dari Pantai Berawa. Area outdoor hotel yang luas sangat nyaman bagi turis asing masupun lokal yang berlibur di Bali.

“Hotel ini sangat cocok sebagai pilihan bagi wisatawan. Liburan yang tenang, nyaman dan jauh dari kebisingan. Fasilitas penunjang seperti sepeda yang disediakan dilobby, dapat digunakan untuk mengelilingi area sekitar Canggu.

“Kolam renang yang luas, gym atau fitness centre, 24 jam room service, restaurant yang melayani sarapan pagi, makan siang, makan malam. Kami juga tersedia sebagai tempat bersantai dengan menikmati keindahan matahari terbenam. Sembari mendengar deburan ombak dan burung berkicau setiap sorenya,” jelas Bella.

Turis Asing Incar Hotel di Pesisir Pantai Bali

Bella menjelaskan, hotel yang memiliki 60 kamar dengan 6 type ini membuat wisatawan banyak pilihan yang ingin berlibur di kawasan pantai.

“Kami memiliki 60 kamar dengan luas 60m2 hingga 150m2. Type kamar dapat disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan seperti solo traveler, couple, ataupun keluarga,” katanya.

Menurut Bella, salah satu kamar yang unik di hotel ini cocok untuk liburan bersama keluarga. Type kamar duplex family suites ocean view dapat diisi hingga 4 orang dewasa atau 2 dewasa dengan 2 anak-anak.

“Type kamar dengan gaya mezzanine atau dua lantai memiliki 1 king size bed dan 2 twin bed. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai seperti bathroom amenities, hair dryer, dedicated coffee maker machine, water heater, safety deposit box, mini bar,” paparnya.

Selain itu, manajemen hotel juga menyediakan beach bag yang dapat digunakan berjalan-jalan di sekitar pantai. Selain itu, tamu juga dapat menikmati fasilitas Gym dan Spa.

“Bathrobe dan Slipper dapat disediakan based on request dilengkapi dengan interior tradisional Bali. Ornamen kayu dan pemandangan kolam renang hingga ocean terlihat dari kamar ini,” ujarnya.

Bela menjelaskan, The Haven Suites Bali Berawa juga menawarkan berbagi type pilihan kamar seperti Haven Suites Ocean View, Haven Suites Pool Access. Selain itu, Berawa Suites Ocean Front, Berawa Royal Suites Ocean Front, serta satu kamar exclusive yaitu Haven Mansion.

The Haven Suites Bali Berawa, memiliki makanan serta minuman khas dari hotel ini. Salah satu menu signature yang menjadi andalah restoran hotel yakni, Ayam Panggang Sereh Lemo.

“Perpaduan ayam yang dipanggang dan diracik dengan berbagai bumbu rempah-rempah, dilengkapi dengan sambal, enak dan gurih. Bumbu meresap ke setiap bagian dari makanannya, membuat masakan ini menjadi lebih sempurna,” tuturnya.

Selain itu, menu minuman herbal juga diracik dengan aneka bahan herbal seperti jahe, jeruk nipis, madu dan sereh. Sehingga rasa minuman herbal lebih terasa dan menghangatkan badan. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya