oleh

Signature Bali Biotic Manjakan Tamu The Haven Bali Seminyak Hotel

Denpasar, Lintasnusanews.com – The Haven Seminyak hotel menawarkan minuman khas Bali Biotic yang diracik dengan aneka herbal tradisional Bali. Minuman yang memberikan sensasi kesegaran ini umumnya diminati para tamu hotel pada siang hari.

“Bali Biotic sangat cocok untuk suasana Bali yang sangat panas di siang hari. “Memberikan sensasi kesegaran dari daun mint yang dicampur  jeruk nipis, serta perpaduan antara jahe dan sereh. Bisa disajikan dingin maupun hangat,”ungkap Marcom Manager The Haven Bali Seminyak Hotel, Dea Karina Lukito, Rabu (25/04/2022) petang.

Menurutnya, minuman  ini akan menambah nuansa tropical menjadi lebih terasa. Bali Biotic dibandrol dengan harga 35.000 saja per gelasnya. Bali Biotik dapat dinikmati langsung di restaurant, ataupun dipesan melalui pesan antar dari kamar.

Baca juga: Bali Semakin Ramai Turis, The Haven Suites Bali Berawa Jadi Incaran Turis Asing

Dea menjelaskan, penyajian minuman herbal ini memberikan kepuasan bagi pengunjung yang menjadi minuman favorit para tamu sejak lama. Minuman ini di harapkan mampu menghadirkan kesegaran untuk para tamu yang berlibur di Bali.

“Minuman signature ini berbahan lokal dengan nuansa budaya tradisional,” ujarnya.

Dea mengaku, The Haven Bali Seminyak merupakan salah satu pilihan akomodasi terbaik di kawasan wisata Seminyak. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Seminyak No. 500 ini didesain kontemporer modern, namun masih tetap kental mempertahankan nilai tradisional Bali.

“Hotel ini  hanya 5 menit jalan kaki ke Pantai Double Six. Dimana The Haven Seminyak juga memiliki beach club eksklusif. Kunjungi Instagram hotel di @thehavenbaliseminyak untuk mendapatkan informasi serta promo-promo menarik lainnya,” tuturnya.

Hotel ini juga memanjakan tamu dengan pepohonan yang rindang agar tamu bisa merasakan alam tropis Pulau Bali. Demi kenyamanan para tamu, hotel ini menyedikan beberapa kolam renang sehingga menjadikan momen berkumpul bersama orang-orang terdekat menjadi lebih berkesan selama berada di Bali. (boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya