oleh

Danlanud Ngurah Rai: Paud Jalak Harus Hasilkan Peserta Didik Berkualitas.

Badung, LNN – Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Penerbang (Pnb) Wibowo Cahyono Soekadi, mengharapkan Paud Jalak Lanud I Gusti Ngurah Rai, menghasilkan peserta didik yang berkualitas. Hal ini disampaikan Danlanud saat membuka Masa Orientasi Penerimaan Peserta Didik Baru (MOPDB) Senin(15/07/2019.

“Meskipun keterbatasan fasilitas yang ada, saya yakin Yayasan Ardhya dan para ibu guru dapat memajukan Paud ini. Sehingga menghasilkan peserta didik yang dapat dibanggakan kita semua,” ungkap Danlanud.

Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Ardhya Garini, Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai, atas perjuangan, usaha serta semangat yang tinggi sehingga Paud ini bisa berdiri. Danlanud juga meminta agar selama MOPDB, para guru memahami potensi anak sesuai usianya.

“Selama masa orientasi, agar para ibu Guru dapat memberikan pengetahuan serta pola pembelajaran yang mudah dimengerti sesuai dengan usia peserta didik” ujar Danlanud.

Danlanud melanjutkan, tujuan masa oreintasi peserta didik baru, untuk mengenalkan lingkungan dan norma yang ada di sekolahnya kepada peserta didik baru yang pertama kalinya mengenal dunia sekolah.

Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Ardhya Garini, Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai, atas perjuangan, usaha serta semangat yang tinggi sehingga Paud ini bisa berdiri.

Acara pembukaan MOPDB dihadiri Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai, Ny Indah Wibowo Cahyono Soekadi beserta pengurus, Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Iswayudi, Kepala Dinas Personil Letkol Adm Enos Pasodung, Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Macsum Surya serta perwakilan Perwira dan Wara Lanud I Gusti Ngurah Rai. (Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya