oleh

Raymundus Tolok Terpilih Jadi Ketua PMKRI Jakarta Pusat

Jakarta, Lintasnusanews.com – Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jakarta Pusat menetapkan Raymundus Yoseph Megu Tolok sebagai mandataris terpilih periode 2022/2023. Proses pemilihan yang berlangsung tiga putaran itu, digelar di Sekretariat PMKRI cabang Jakarta pusat, Menteng, Sabtu (19/02/2022).

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi perhimpunan. Sehingga atmosfer perubahan dapat kita rasakan,” ujar Raymundus dalam sambutan Mandataris RUA.

Raymundus juga berharap, seluruh anggota aktif PMKRI Jakarta pusat mau berkerjasama selama kepemimpinannya satu periode ke depan.

“Melihat semangat anggota aktif hari ini, menjadi kunci utama untuk menjalankan roda organisasi. Saya sebagai ketua terpilih memohon kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Terkhusus anggota aktif agar membantu saya dalam menjalankan roda organisasi selama satu periode,” harapnya.

Pria asal Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT) itu juga mengapresiasi dua kandidat lain nya yang bertarung dalam RUA Cabang.

“Saya berterimakasih kepada dua orang rekan saya, Joshua Florisan dan Flora Daro yang juga ikut berproses dalam dinamika demokrasi ini. Saya berharap kita terus bersinergi secara kolektif demi kemajuan organisasi yang sama- sama kita cintai ini,” ujarnya.

Raymundus Tolok Janji Wujudkan Visi Misi untuk Pengembangan PMKRI Cabang Jakarta Pusat

Raymundus menegaskan, visi dan misi yang telah dibuat akan sepenuhnya dilaksanakan dan sukses diimplementasikan.

“Visi dan misi yang saya buat akan saya laksanakan dan sukseskan. Sehingga menjadi pijakan dalam menciptakan terobosan-terobosan baru. Agar mampu membawa organisasi ke arah yang lebih baik dan kekinian tanpa meninggalkan nilai-nilai perhimpunan,” tandasnya.

Mahasiswa semester IX Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta ini juga berterimakasih kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) periode 2021/2022. Karena jajaran pengurus demisioner dan panitia serta anggota aktif yang telah berpartisipasi menyukseskan RUA Cabang.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada DPC Periode 2021/2022 dan seluruh anggota aktif yang telah berjuang untuk menyukseskan RUAC dengan caranya masing-masinng,” katanya.

Raymundus mengajak semua anggota untuk berperan aktif dalam membina dan merawat PMKRI Cabang Jakarta Pusat agar terus bergerak maju.

“Kita adalah representasi dari perhimpunan ini, yang hidup dan menghidupkan organisasi. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk berperan aktif dan berproses secara sehat. Sehingga perhimpunan kita mengalami perubahan signifikan ke arah yang lebih baik. Karena jika bukan kita, siapa lagi! karena kita adalah margasiswa” pungkasnya. (rls/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Lainnya