oleh

Reses di Adonara NTT, Anggota DPR RI Ahmad Yohan Dorong Percepatan Air Bersih Ile Boleng

Larantuka, Lintasnusanews.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) Ahmad Yohan mengunjungi warga Ile Boleng Adonara, Flores Timur NTT dalam masa reses kedua 2020. Yohan yang diterima Romo Alo Dore bersama sejumlah warga Paroki Tanah Boleng meminta percepatan pembangunan air bersih di wilayah itu.

“Proposal yang sudah diterima akan diteruskan kepada mitra kerja Bank BRI,BNI dan Mandiri Pusat. Untuk diproses biar disalurkan kepada masyarakat,” ungkap Yohan dalam acara tatap muka.

Ahmad Yohan didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Fraksi PAN Syaiful Sangadji dan Ketua DPD PAN Flores Timur Rofin Baga Kabelen. Selain itu hadir juga anggota DPRD Fraksi PAN Hasan Basri, M. Ikram Ratuloly dan Sudirmanto Tamrin.

Angggota Komisi XI DPR RI yang juga membidangi BUMN ini, membawa serta sejumlah pimpinan cabang perusahaan plat merah. Terlihat hadir Kepala Cabang (Kacab) BRI Larantuka, Kacab BNI Larantuka dan Kacab Bank Mandiri Larantuka.

Ahmad Yohan yang sebelumnya sempat menyumbangkan Rp20 Juta untuk rehabilitasi bak penampung di Ile Boleng, kembali menyumbangkan Rp50 juta untuk proses pelebaran jaringan pipa. Menurut Yohan, dengan bantuan ini mempercepat masyarakat menikmati air bersih.

Tokoh Agama Katolik Paroki Tanah Boleng, Romo Alo Dore megucapkan terima kasih kepada Ahmad Yohan yang telah menemui umat Paroki Tanah Boleng. Romo Alo Dore juga mengapresiasi kontribusi Ahmad Yohan selama ini.

“Semoga segala niat dan usaha kita semua senantiasa diberikan berkat dari Yang Maha Kuasa,” ungkap Romo Alo Dore.

Selain rombongan DPRD dan Pimpinan Cabang BUMN, hadir juga sejumlah kepala desa dan BPD di Kecamatan Ile Boleng, Pengurus Dewan Paroki, para tokoh adat dan tokoh masyarakat. (sis/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya