oleh

Konsolidasi Garnita Nasdem Jelang Pilkada, Ini Pesan Julie Laiskodat ke Kader Nasdem Bali

Badung, Lintasnusanews.com – Ketua DPW Partai Nasdem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat menginstruksikan seluruh kader, untuk memenangkan dan mengawal suara kader Nasdem dalam pilkada. Hal ini disampaikan Julie saat konsolidasi dan dialog interaktif Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem Bali dan jajaran pengurus Partai Nasdem se-Bali.

“Perempuan-perempuan Garnita Nasdem untuk mengawal. Garda Pemuda sudah dobrak, kita yang kawal supaya tuntas. Tapi ingat baik-baik, saya maunya ini (dialog peran perempuan), bukan hanya sekedar untuk ini bulan saja. Karena Partai nasdem tidak hanya sampai akhir tahun saja,” ungkap Julie dalam acara dialog dan konsolidasi di Hotel Intercontinental Jimbaran, Selasa (01/12/2020).

Juli menegaskan, Partai Nasdem akan mengawal program kader yang menang dalam pilkada sehingga direalisasikan demi kepentingan masyarakat. Julie berjanji, sebagai anggota DPR RI akan membuka semua jaringan untuk merealisasikan program bila memenangkan pilkada di tingkat kabupaten/kota.

“Orang-orang yang kita dukung dan program-programnya itu kita realisasikan di lapangan. Program pemerintah pusat, propinsi, kabupaten kita tumpukin dan semua jaringan kita buka. Semuanya untuk kita buat program selanjutnya, sehingga pada saat tahun-tahun berikut tidak terlalu susah lagi,” tegasnya.

Juli mengimbau seluruh kader Nasdem se-Bali agar berjuang maksimal dalam memenangkan pilkada dan mengawal hasil pilkada. Karena menurutnya, jika masyarakat Bali ingin berubah maka pilkada kali ini saatnya berjuang demi kepentingan masyarakat.

“Tapi tantangan buat kita kali ini. Dan waktunya hanya kali ini, kalau kita mau merubah Bali. Ada warna-warni pelangi, bukan hanya satu warna. Sekarang doank waktunya. Tidak ada waktu lagi, hanya sekarang kesempatannya.

Julie Laiskodat Targetkan Nasdem Bali Menang Pilkada di 3 Kabupaten

Juli mengaku, pilkada di enam kabupaten/kota se-Bali, Partai Nasdem hanya berpartisipasi pada 5 pilkada. Nasdem Bali menargetkan menang di Pilkada Tabanan, Bangli dan Karangasem berdasarkan hasil survey internal.

“Kita cuma ikut partisipasi di 5 (kabupaten/kota). Karena yang satu kita memilih untuk tidak, karena kita tidak mau menghianati demokrasi. Yang 5 itu saya sih positif, dengan sepak terjang kader-kader di lapangan. Saya yakin pasti akan menghasilkan buah, tapi saya tidak mau mendahului Tuhan,” ujarnya usai acara.

Julie mengatakan, Bali membutuhkan pemimpin yang beda warna untuk perubahan Bali. Karena menurut Juli, ada warna tertentu yang selama ini memimpin di Bali namun butuh pemimpin dari warna lain.

“Selain potensi pariwisata, Bali juga memiliki banyak potensi lain. Saya yakin ada perubahan, kalau Bali dipimpin oleh pelangi yang beda warna sehingga racikan dan menu nya itu berbeda. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya