oleh

AKBP Jansen Avitus Panjaitan Jabat Kapolresta Denpasar

Denpasar, Lintasnusanews.com – Mantan Wakil Direktur Reskrimsus Polda Papua Barat, AKBP Jansen Avitus Panjaitan resmi menjabat Kapolresta Denpasar Bali, menggantikan Kombes Pol. Ruddi Setiawan. Jajaran Polresta Denpasar menggelar upacara serah terima jabatan dan farewell dengan menggelar tradisi pedang pora di pintu masuk Mapolresta Denpasar Rabu (04/03/2020) siang.

“Terimakasih atas penyambutannya, walaupun pagi ini hujan tapi kita semua bahagia,” ungkap Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan, usai disambut sejumlah perwira pertama yang berasal dari Polresta dan Polsek jajaran.

Jansen berharap, apa yang telah diberikan oleh anggota Polresta kepada Kombes Pol. Ruddi Setiawan bisa diberikan kepada dirinya demi kerjasama dalam melayani masyarakat.

“Mari kita bekerja bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Denpasar,” ujar AKBP Jansen.

Sementara Kombes Ruddi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Denpasar selama 1 tahun 3 bulan ini, mengaku bangga kepada personel Polresta yang telah membantunya selama bertugas. Ruddi berterimakasih kepada personil dan masyarakat Denpasar serta memohon doa atas tugas baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya TK II Bareskrim Polri.

“Saya tidak bisa sukses tanpa bantuan rekan-rekan. Dalam kesempatan ini saya memohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, sekali lagi saya mohon maaf lahir bathin,” ujarnya.

Selama menjabat sebagai Kapolresta Denpasar, Ruddi mengakui masih ada beberapa kasus yang belum terungkap diantaranya; kasus pembunuhan di Jalan Waribang, Denpasar Timur, kasus laka lantas di underpass Ngurah Rai dan kasus pencurian di Renon.

“Masih ada beberapa kasus yang belum terungkap, seperti kasus pembunuhan di Jalan Waribang pelaku sudah diketahui namun masih belum terungkap. Ada kasus laka di underpass dan pencurian di Renon,” pungkas Ruddi. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya