oleh

12 Negara Ikuti Kejuaraan Tembak di Bali

Badung, LNN – Polda Bali bekerjasama dengan Perbakin Bali menggelar Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019 di lapangan tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai ajang kompetisi atlet-atlet menembak baik nasional, kawasan maupun internasional. Ini juga untuk menjalin silaturahmi antar atlet menembak dan sebagai sarana promosi pariwisata Bali,” ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja.

Dalam turnamen yang digelar, 20-24 Agustus 2019 ini, sebanyak 169 petembak Indonesia adu skill dengan peserta dari 11 negara di dunia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, Macau, Jepang, Philipina, Australia, Rusia, Italia dan Amerika Serikat.

Kabid Humas menerangkan, kejuaraan menembak internasional “Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019” digelar dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia.

Para peserta kejuaraan menembak internasional kali ini diikuti 3 orang dari Malaysia, 1 orang dari Singapura, 1 orang dari Thailand, 8 orang dari Hongkong, 1 orang dari Macau, 1 orang dari Jepang, 1 orang dari Philipina, 5 orang dari Australia, 2 orang dari Rusia, 5 orang dari Italia, 6 orang dari Amerika Serikat dan 169 orang dari Indonesia.

“Ada enam divisi yang dilombakan dalam kejuaraan ini, yaitu Divisi Open, Divisi Standard, Divisi Production, Divisi Production Opstics, Divisi Classic dan Divisi Revolver,” terang Kabid Humas selaku ketua panitia turnamen. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya