oleh

Dikeroyok 5 Orang, Seorang Warga di Ambon Tewas

Ambon, LNN – Seorang warga Kelurahan Tihu Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Kota Ambon berinisial LW (23), tewas dikeroyok lima orang pemuda pada Sabtu (13/07/2019).

Peristiwa berawal, korban dan dua rekannya dikejar lima pemuda masing-masing berinisial HW (28), MIB (25) KML (24), JU (19) dan RA (19). Korban LW di keroyok hingga tewas di Lorong RT 002/02 Perumahan Pemda 1 Kelurahan Tihu Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Kota Ambon. Sementara dua orang rekan korban berhasil melarikan diri.

“Saat itu, anggota Polisi dari Polsek Teluk Ambon langsung menuju TKP. Namun saat tiba di TKP, situasi di TKP sudah aman. Korban sampat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara di Tantui. Namun saat tiba di Rumah Sakit, Korban langsung meninggal,” ungkap Kasubbag Humas Polres Ambon dan Pulau-pulau Lease, IPDA Julkusno Kaisupy.

Kata Julkusno, aparat kepolisian telah melakukan olah TKP, terhadap korban tidak dilakukan otopsi karena mendapat penolakan dari pihal keluarga. Polisi juga telah melakukan penyitaan terhadap barang bukti berupa baju korban.

“Lima orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan itu telah diamankan oleh personil Buser Polres Ambon & P.P Lease yang dibantu oleh personil Polsek Teluk Ambon l,” terangnya.

Penyidik Satreskrim telah memeriksa dan menetapkan kelima pelaku tersebut sebagai Tersangka dan telah ditahan di Rutan Polres Ambon.

“Atas perbuatan tersebut, kelima pelaku itu disangkakan pasal 170 ayat 3 dan atau 351 ayat 3 Jo 55 dengan anvcam 12 Tahun penjara,” pungkasnya. (Erfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya