oleh

Ahmad Yohan Kembali Bantu Sembako Bagi Warga Wattabetta dan Waibalun Bali Terdampak Covid-19

Badung, Lintasnusanews.com – Setelah membantu warga diaspora Waibalun Flores Timur NTT di Bali pekan lalu, Anggota DPR RI Ahmad Yohan kembali membantu warga Waibalun dan Wattabetta di Denpasar. Pembagian sembako tahap dua yang diserahkan kakak kandungnya Umar Ibnu Alkhatab ini, merupakan hasil pendataan para mahasiswa dan keluarga yang belum kebagian pada pembagian tahap pertama.

“Bantuan ini merupakan bantuan yang bersifat kekeluargaan karena saya berasal dari keluarga besar Watabetta yang berdiam di ujung timur pulau Solor. Sesama sodara saya yang berada di Bali ini merupakan perantau yang terdampak Covid, apalagi mahasiswa asal Flores Timur yang saat ini tengah menimbah ilmu di Bali,” ungkap Ahmad Yohan saat dihubungi Lintasnusanews.com, Minggu (21/06/2020) petang.

Menurut Yohan, bantuan sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudaranya yang terdampak pendemik covid 19.

“Jadi pemberian bantuan sosial ini tidak punya motif politik apapun kecuali semata-mata ikut meringankan beban para perantau dari Waibalun dan Watabetta di Bali yang terkena dampak virus corona,” tegas Anggota Komisi XI DPR RI ini. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya