oleh

Video Pesta Seks Bule di Bali Beredar, Kemenkumham Bali Turunkan Tim Investigasi

Denpasar, Lintasnusanews.com – Video pesta seks Bule di Bali beredar viral di media sosial, Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menurunkan tim investigasi. Video tersebar melalui aplikasi TikTok dan Twitter yang diunggah salah satu warga asing yang diduga jadi salah satu pemeran video tersebut.

“Petugas imigrasi saat ini sudah berada di lapangan. Untuk mencari kebenaran berita tersebut,” terang Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, Rabu (2/6/2021) malam di Denpasar.

Informasi yang dihimpun Lintasnusanews.com, pesta seks oleh warga asing ini diduga dilakukan di sebuah villa di kawasan Canggu, Kuta Utara, Badung Bali. Kanwil Kemenkumham Bali berjanji akan menindak tegas para pelaku dengan berkoordinasi dengan pihak terkait karena merusak citra Bali.

“Dan kalau ditemukan akan segera mengamankannya, dan berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujar Jamaruli.

Salah satu video yang tersebar luas terlihat dua pasangan warga negara asing tengah melakukan aktivitas seks di pinggir kolam renang.

Sementara penulusuran Video seks bule di Bali melalui di akun Twitter @ke******ee, video pesta seks oleh warga asing sudah dihapus. Padahal sebelumnya, akun Twitter tersebut yang diduga pertama kali mengunggah dan menjadi heboh.

Belum ada statmen resmi dari kepolisian terkait kasus ini. Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara yang dikonfirmasi oleh awak media di Denpasar juga mengaku belum mengetahui adanya video itu.

“Saya belum monitor, saya akan kroscek dulu, nanti akan dikonfirmasi kembali,” tutur Kanitreskrim dilansir sindonews.

Sebelumnya pada 08 Mei lalu, Kakanwil Kemenkumhan Bali juga menindak seorang WNA asal Kanada. Bule bernama Christopher itu viral karena memasang iklan Yoga Orgasme di kawasan Ubud Bali. Kasus ulah warga negara asing di Bali ini membuat geram Gubernur Bali I Wayan Koster yang meminta sejumlah pihak terkait menindak tegas bule nakal. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya