oleh

Joaquin Quino McWhinney Akan Menyapa Penggemar Reggae di Bali

Denpasar, Lintasnusanews.com – Pencinta musik reggae tentu tidak asing dengan vokalis asal San Diego, Joaquin Quino McWhinney. Penyanyi yang mendunia dengan tembang reggae seperti Baby, I Love Your Way, dijadwalkan manggung di Pantai Segara Seaside kawasan wisata Sanur Bali, Selasa (06/12/2022).

“Kami menggelar acara ini dengan semangat kebersamaan demi mempromosikan destinasi Bali. Dan juga tidak sebatas itu, agar bali dapat menambah jaringan-jaringan musik internasional di dalam ensiklopedianya.” ungkap Founder Pregina Art Showbiz Bali, Gung Gus Mantra, Senin (05/12/2022).

Gus Mantra menjelaskan, kali ini penyanyi yang akrab disebut Quino Big Mountain ini akan menyapa penggemarnya di Bali. Joaquin Quino McWhinney akan manggung pada pukul 19.00 WITA.

Penggemar reggae Era 90-an dapat menikmati langsung suguhan mini konser reggae dengan menampilkan Quino sang vokalis Billboard dan Hitsmaker dari Big Mountain Band.

Beberapa lagu hits akan dibawakannya seperti Carribean Blue, Revolution, Baby I Love Your Way. Selain itu, beberapa tembang roots juga akan mengobati kerinduan para pencinta musik Jamaica.

Selain Joaquin Quino McWhinney, Band Marapu yang diperkuat Rico Mantrawan Keyboardis band reggae legend asal Sanur. Rico akan mengiringi quino untuk menembangkan karyanya pada mini konser ini.

Tak hanya itu, Small Axe juga akan membuka mini konser ini dengan melantunkan beberapa hitsnya yaitu “Be Happy”, “Om Nama Siwa”. Juga akan tampil dengan Bobi Dinar pelantun “Morning of the World”.

Penghujung acara, Bali reggae movement jamz akan menutup kebersamaan nantinya. Acara ini diharapkan menjadi pertemuan jejaring musik nasional dan internasional.

Mini Konser ini digelar Pregina Art Showbiz Bali bekerjasama dengan Yayasan Pembangunan Sanur, Segara The Seaside dan Hatten Wine Bali. Gelaran ini juga sekaligus sebagai ajang Road to Denpasar Festival 2022. (edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya