oleh

Liburan ke Bali, Selebgram Cantik Asal Jakarta Ditangkap karena Terlibat Narkotika

Denpasar, Lintasnusanews.com – Selebgram cantik asal Jakarta bernama Syiva (23) ditangkap Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkotika) Polresta Denpasar Bali atas kasus narkotika.

“Yang bersangkutan ditangkap bersama 3 orang temannya,” tutur Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1/2021) di Mapolresta Denpasar.

Selebgram yang tengah berlibur sekaligus mempromosikan sebuah produk di Bali ini, ditangkap berkat informasi masyarakat. Syiva diduga terlibat transaksi jika di seputaran Jalan Batubelig, Kuta Utara, Badung.

Hasil penyelidikan polisi, pelaku akhirnya terpantau bersama tiga orang temannya yakni Johki (24), Ravee (21) dan Allyssa (20). Mereka berada di sebuah villa Jalan Batubelig, Kuta Utara, Badung yang disewa.

Selanjutnya tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Denpasar kemudian melakukan penggerebekan, Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

Selanjutnya petugas menggeledah dalam kamar yang ditempati. Polisi menemukan barang bukti berupa sebuah plastik klip berisi 4 butir tablet. Selain itu, polisi juga menemukan 3 pecahan tablet.

Kepada polisi, tersangka mengaku barang tersebut dibeli dari seseorang yang dipanggil Bli seharga Rp650 per butir. Polisi akhirnya melakukan identifikasi barang bukti yang ditemukan di kamar Selebgram yang ditangkap ini.

“Barang ini jenis baru yang efeknya sama dengan ekstasi. Tersangka mengaku sudah 3 bulan mengkonsumsi barang tersebut dengan alasan untuk senang-senang,” terang Kapolresta.

Kapolres menyatakan, sebagai selebgram dengan puluhan ribu pengikut seharusnya memberi contoh yang baik. Bukan kemudian terlibat dalam kasus narkotika yang gencar diberantas aparat.

“Tentunya kita sangat menyayangkan, di mana sebagai selebgram dengan 74 ribu pengikut semestinya menjadi panutan, bukan malah terlibat kasus narkotika,” ujar Kapolresta. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya